bar-merah

Baliho upacara pembukaan TMMD 105 kokoh terpasang

BITUNG, ZONAUTARA.com – Kesibukan H-1 jelang upacara pembukaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Lapangan Bola Duasudara Kecamatan Matuari kota Bitung sangat jelas terlihat, (9/7/2019).

Tugas memasang umbul-umbul, bersih-bersih, menyiapkan konsumsi, tempat parkir dan transit serta di pekerjaan pemasangan banner raksasa, dikerjakan secara bersama-sama oleh TNI-Polri dan Instansi terkait.

Diungkapkan Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt, berbagai persiapan dilakukan jelang pembukaan TMMD, termasuk lapangan upacara yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Lanjutnya, kami berharap saat upacara pembukaan besok cuaca bersahabat, sehingga seluruh persiapan penyambutan tamu yang hadir tidak berantakan. 

“Hari ini harus sudah selesai 100 persen, jika perlu lembur malam dan pagi tinggal gladi pasukan upacara dan konsumsi,” tegasnya.

Terlihat juga anggota Kodim 1310/Bitung atas nama Pelda Alexander Budiman sudah mulai melaksanakan pemasangan Baliho dalam rangka pelaksanaan TMMD Ke-105. Menurutnya pemasangan Baliho dilaksanakan sejak awal biar tidak terdadak.

“Sengaja Balihonya kami pasang sekarang biar tidak terdadak dengan kegiatan lain. Rencananya, besok Rabu (10/7) upacara pembukaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung akan dilaksanakan,” ujarnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com