Connect with us

TNI Bersama Rakyat

Dandim 1310/Bitung dampingi Danrem 131/Santiagi serahkan sembako gratis

Published

on

BITUNG – Seusai menggelar upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 di lapangan bola Duasudara Kecamatan Matuari, Walikota Bitung, bersama Danrem 131/Stg Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si, dan Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menyerahkan sembako gratis kepada warga kurang mampu dan lanjut usia, (10/7/2019).

Penyerahan sembako ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah khususnya kepada keluarga yang kurang mampu, ujar Danrem disela-sela pemberian sembako.

Selain itu, Danrem juga berharap kepada seluruh masyarakat lokasi sasaran TMMD ikut serta dalam proses pembangunan RTLH sehingga pelaksanaan pembangunannya cepat dan tidak memakan waktu dengan hasil yang memuaskan.

“Mari kita bersama-sama bahu membahu bergotong royong untuk mendukung suksesnya program pemerintah dan TMMD ini,” pungkasnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TNI Bersama Rakyat

Satgas TMMD 105 Bitung komsos dengan warga

Published

on

BITUNG – Dalam suasana santai dan penuh dengan rasa kekeluargaan, mereka berbagi kisah tentang pengalaman hidup, sampai dengan rencana yang akan dilaksanakan untuk kegiatan TMMD 105 hari ini.

Satgas TMMD 105 dari jajaran Kodim 1310/Bitung sebelum melakukan aktivitas kerja, bersama beberapa warga berkumpul dirumah salah satu warga atas nama Bpk. Yulius sambil menikmati suasana pagi di yang sejuk sambil menimkati hidangan ringan, (17/7/2019).

Satgas TMMD Kopda Yaved, mengatakan ini merupakan wujud kedekatan dari TNI bersama masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TMMD 105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu.

“Rasa kebersamaan dan gotong royong merupakan modal utama kita untuk mensukseskan TMMD 105 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Duasudara yang duduk bersama mengatakan, kegiatan TMMD ini sangat banyak memberikan manfaat bagi masyarakat terutama warga Kelurahan Duasudara.

“Pembuatan jalan yang menghubungkan dengan kelurahan sebelah, rehab rumah, buat kantor tiga pilar, dan yang lain lain itu, serta penyuluhan-penyuluhan, sangat bermanfaat bagi kami warga masyarakat di Duasudara dan juga berdampak di kelurahan tetangga,” pungkasnya.

Continue Reading

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com