bar-merah

Gladi kotor TMMD 105

BITUNG, ZONAUTARA.com – Guna meminimalisir kesalahan saat upacara pembukaan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, di Lapangan Bola Duasudara Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari, tempat gladi upacara dilaksanakan, (9/7/2019).

Fokus yang dilatihkan adalah Komandan Upacara (Danup), protokoler serta perwakilan pemasangan pita Satgas TMMD, baik itu TNI, Polri maupun Masyarakat. 

Kasdim 1310/Bitung, Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt, yang terjun langsung mengawasi jalannya gladi, mengatakan bahwa gladi upacara pembukaan TMMD dilaksanakan untuk meminimalisir kesalahan sebelum upacara sebenarnya dilaksanakan.

“Mudah-mudahan pada saat upacara pembukaan TMMD ke-105 tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan, sehingga prosesi upacara pembukaan dari awal hingga selesai dapat berjalan lancar,” harapnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com