bar-merah

Prajurit Satgas TMMD 105 miliki keahlian pertukangan

BITUNG, ZONAUTARA.com – Sebagai anggota TNI yang bertugas di Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, mereka dituntut profesional, harus memiliki kemampuan serba bisa karena dihadapkan dengan kegiatan diwilayah. 

“Selain ilmu militer yang sudah dikuasai selama ini, kemampuan diluar kemiliteranpun harus wajib dimiliki,” papar Dan SSK TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen Kasiaheng.

Menurut Dan SSK, salah satunya ialah pertukangan. Ilmu pertukangan yang dimiliki bisa langsung dipraktekkan selama pelaksanaan TMMD di Kelurahan Duasudara. 

“Semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang rumahnya jadi sasaran bedah rumah,” imbuh dia.

Banyak warga yang melihat langsung bagaimana cara kerja seorang prajurit dalam membantu dalam perbaikan RTLH. Mereka sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki TNI.

Hal yang mengejutkan bagi masyarakat sipil, ternyata TNI banyak yang memiliki keahlian yang di kuasi termasuk pertukangan. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com