bar-merah

Semangat kerja ditunjukkan anggota Satgas TMMD yang mendekati MPP

BITUNG, ZONAUTARA.com – Usia bukanlah penghalang untuk ikut bekerja bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung. hal itu dibuktikan oleh Serka Oral Tatambihe yang betugas di Lokasi TMMd Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (11/7/2019).

Menjadi bagian dari Satgas TMMD di Kelurahan Duasudara, Serka Oral yang tampak masih bertenaga itu begitu semangat ikut bekerja mengangkut batu, adukan semen dan sejumlah pekerjaan serabutan di lokasi TMMD 105.

Serka Oral menyatakan, keikutsertaannya kerja bergotong royong bersama warga di lokasi TMMD bukan hanya semata-mata melaksanakan perintah atasan. 

Ini juga merupakan wujud kesadaran dirinya ingin berpartisipasi memberikan semangat kepada anggota-anggota satgas lainnya yang masih muda.

“Saya bersyukur di masa masa tua saya ini masih mempunyai penyemangat untuk generasi muda dan tenaga yang cukup untuk ikut membantu bekerja bersama-sama masyarakat Duasudara,” terangnya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com