bar-merah

Walau panas menyengat tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD 105

BITUNG, ZONAUTARA.com – Anggota Satgas TMMD 105 dan masyarakat Duasudara, Kecamatan Ranowulu mengerjakan pembangunan pada program kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019.

Di wilayah Kodim 1310/Bitung TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 Kodim 1310/Bitung melanjutkan kegiatan pembangunan fisik berupa pembuatan kantor tiga pilar.

Lurah Duasudara Lucky Runtuwene mengemukakan, walaupun berada dibawah terik matahari, sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersemangat mengangkut material batu, batako dan mencampur semen, agar segera merampungkan pengerjaan pembangunan kantor tiga pilar.

“Walau panas terik di siang hari, tidak sedikitpun menyurutkan tekad anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja membangun kantor tiga pilar tersebut,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang sudah bersedia membantu membangun infrastruktur untuk kepentingan masyarakat di desanya. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com