bar-merah

Anggota Satgas dan warga tunjukan keseriusan bekerja

BITUNG – Sebagai terobosan antara TNI dan Pemerintahan Daerah dalam mempercepat pembangunan pedesaan. Membangun infrastruktur jalan antar desa menjadi salah satu prioritas guna mendongkrak dinamika ekonomi masyarakat, (13/7/2019).

Hal ini sejalan pula dengan pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang sudah mulai menampakkan hasilnya.

Walaupun program tersebut baru berjalan empat hari namun kegiatan dalam program sasaran mulai dari pembukaan jalan, pembuatan rumah tidak layak huni (RTLH) serta kantor tiga pilar juga mulai dikebut, tidak memandang tanggal merah atau hari libur, namun pekerjaan tetap berjalan agar target sesuai sasaran.

Seperti yang terlihat pada pengerjaaan bedah rumah pada Keluarga Bapak Robby Mangimbulur dan Keluarga Kamasi Mandak, TNI bersama masyarakat bergotong royong mengapai impian mereka.

Terlihat personel Satgas TMMD bersama masyarakat bahu-membahu mengali tanah untuk pondasi dan sebagian ada yang mengaduk pasir dan semen.

Sertu Morvi kepala tukang dari satgas TMMD selalu mengomandoi kegiatan ini agar semua berjalan sesuai rencana dan terpogram.

“Tidak ada anggota satgas dan warga yang bersantai-santai, saat bekerja mari kita maksimalkan, saat beristirahat mari kita benar benar santai,” ujarnya sambil membetulkan mennyusun batu bata.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com