Camat Ranowulu pimpin kerja bakti di TMMD 105

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG – Kegiatan TMMD 105 Kodim 1310/Bitung ini meliputi banyak sasaran pekerjaan yang akan dilaksanakan, yaitu sasaran pokok fisik, pembukaan jalan ke Kelurahan Apela Satu dan Apela Dua yang panjangnya 4.400 meter dan lebar 6 meter, (12/7/2019).

Sementara fisik pembukaan jalan dalam tahap persiapan, baik pembersihan kiri kanan badan jalan yang kini telah mencapai 2.200 meter (50%) dan plat duicker yang, masih dalam tahap pengerjaan.

Adapun sasaran tambahan fisik lainya, pembangunan kantor bersama tiga pilar desa sudah mencapai (50%), rehab rumah tidak layak huni (10 %) dan sasaran fisik lainya yang sedang dikerjakan para anggota satgas.

Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh pemerintah kecamatan Ranowulu melalui Camat Ranowulu Diana Sambiran, mereka bersama-sama menyatu melakukan pekerjaan bersama dengan personel satgas TMMD. 

“Masyarakat diatur secara bergilir oleh Lurah Duasudara, kurang lebih setiap harinya 35 orang masyarakat membantu pekerjaan satgas TMMD,” pungkas Camat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com