bar-merah

Di meja makanpun Satgas TMMD 105 laksanakan kosmos

BITUNG – Tampak keceriaan dari wajah Prajurit dan warga yang menikmati suasana santai di siang hari. Prajurit Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung terlihat kompak bersama warga.

Kekompakkan tersebut terlihat pada suasana makan siang bersama yang dilakukan pada kesempatan saat istrahat siang usai melaksanakan kerja di sasaran fisik TMMD.

Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga penuh kebersamaan satu sama lain. Sangat selaras dengan makna TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, melalui makan siang bersama dengan warga masyarakat yang dilakukan setiap harinya, bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Hal seperti ini juga sangat efektif sebagai sarana komunikasi sosial membina hubungan baik antara Satgas TMMD bersama masyarakat selama kegiatan TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara berlangsung,” pungkas Komandan SSK tersebut.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com