bar-merah

Jalan penghubung akan jadi aset Kota Bitung

BITUNG – Saat meninjau lokasi pembangunan jalan baru, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, memberikan penjelasan bahwa infrastruktur jalan itu menghubungkan antara tiga Kelurahan yakni, Kelurahan Duasudara, Kelurahan Apela Satu Dan Kelurahan Apela Dua, (13/7/2019).

Masyarakat sekitar sangat antusias dengan adanya program TMMD di desanya. Apalagi akan dibangun jalan alternatif, karena jalan ini merupakan salah satu jalan pusat perekonomian masyarakat.

“Masyarakat sudah sukarela, tanpa ada paksaan, untuk menghibahkan lahannya kepada pemerintah daerah. Nantinya jalan ini menjadi aset daerah,” ungkap Dansatgas.

Selain infrastruktur berupa jalan, Kodim 1310/Bitung sedang memperbaiki sebanyak 2 unit rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Duasudara.

Dalam proses realisasi perbaikan RTLH melibatkan TNI-Polri, dan bergotong royong dengan masyarakat. Menurutnya, dengan adanya kegiatan TMMD ini, masyarakat akan terbantu dalam segala aspek, baik infrastuktur, ekonomi dan waktu, tuturnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com