bar-merah

Kaum hawa meriahkan TMMD 105

BITUNG – Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat bukan sebatas kata kiasan, tetapi juga sangat dirasakan dalam kehidupan kemasyarakatan.

Seperti pada pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara. Selama pelaksanaan TMMD kebersamaan antara masyarakat dengan para personel Satgas TMMD yang terdiri dari Prajurit TNI, Polri dan segenap komponen bangsa lainnya sangat terasa.

Kebersamaan tersebut tidak hanya sekedar dalam masalah pekerjaan pembangunan infrastruktur. Namun disisi lain ada kelompok ibu-ibu yang tidak mau ketinggalan ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan TMMD.

Pantauan media di lokasi, sejak pagi mereka telah membaur dengan para personel Satgas yang tengah bergelut dengan pembangunan fasilitas desa mereka. 

Nampak sekali canda tawa mempererat keakraban dan kekeluargaan antara seluruh komponen bangsa yang bersinergi dengan semangat yang sama yaitu tekad membangun daerahnya agar menjadi lebih baik lagi.

Di sela kegiatan, Meiske (37) warga Kelurahan Duasudara menyampaikan turun sertanya pasukan ibu-ibu ini tidak hanya atas instruksi dari Lurah. Lebih dari itu, keikutsertaan mereka juga merupakan panggilan dari hati untuk turut serta dalam pembangunan daerah.

“Kami bekerja dari pagi hingga sore hari dengan ikhlas. Karena selain sudah menjadi pekerjaan kami sehari-hari juga kami merasa kebersamaan bahkan rasa persaudaraan dengan anggota TMMD,” kata dia.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com