bar-merah

Kenderaan warga ikut dilibatkan dalam TMMD 105

BITUNG – Kegiatan pembukaan jalan tembus di Kelurahan Duasudara itu yang bertahun dirindukan warga, membuat mereka rela melakukan apa saja untuk menyukseskan TMMD.

Seperti yang ditunjukkan sejumlah warga yang merelakan kendaraannya untuk mengangkut material. Beberapa warga mengikhlaskan motornya untuk mengangkut semen dan material lain yang digunakan ke lokasi pengecoran. Mereka mengaku hal itu demi kelancaran pembangunan jalan yang sangat didambakan warga.

“Hanya untuk mengangkut semen dan material lain, saya merelakan mobil saya, saya sudah senang, Pak Tentara sudah mau bangunkan jalan kami,” ujar Hendrik (43) warga duasudara yang meminjamkan mobil pick up-nya digunakan angkut material.

Tak hanya Hendrik, warga lain yang punya kendaraan juga mendarmabaktikan kendaraannya demi membantu mengangkut material. Lokasi material dan pengecoran yang berjarak lumayan, memaksa material harus diangkut dengan kendaraan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com