bar-merah

Satgas TMMD 105 beraksi di halaman sekolah

BITUNG – Beginilah situasi dilpkasi sasaran fisik penimbunan halaman sekolah di SD GMIM 5 Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung, (12/7/2019).

Dalam kurung waktu 30 hari kedepan, halaman sekolah yang menjadi salah satu item pekerjaan dalam program tersebut, ditargetkan selesai 100 persen.

Dansatgas TMMD 105 berharap, buah hasil dari pekerjaan ini nantinya bisa dinikmati oleh para siswa SD GMIM 5 Kelurahan Duasudara.

“Mengingat halaman sekolah yang tidak digunakan akibat longsor, kini lewat kerja sama satgas TMMD 105 dan warga Duasudara akan mengerjakannya hingga tuntas, sehingga nantinya bisa digunakan para murid untuk kegiatan rutin sekolah yakni pelajaran olahraga dan apel pagi,” ungkap Dansatgas saat ditemui ditempat berbeda.

Kepala sekolah SD GMIM 5 mengaku tidak ada yang bisa diucapkan selain kata, bersyukur dan berterima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh TNI atas perbaikan sekolah ini.

“Ya, mungkin kalimat yang tetapat untuk TNI, adalah berterima kasih atas bantuan selama ini. Kalau bukan mereka mungkin halaman sekolah ini tidak akan sempat dibangun,” tandasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com