bar-merah

Summer Camp ajarkan nilai keagamaan bagi anak-anak Pasar Bersehati

MANADO, ZONAUTARA.com Sebanyak 36 anak-anak di Pasar Bersehati Manado mendapatkan pembelajaran soal keagamaan di Summer Camp, dengan pemateri Rayhan Aslah (18), yang merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Unsrat, Sabtu (13/7/2019).

Rayhan mengungkapkan, pembelajaran yang diberikan adalah untuk meningkatkan karakter anak-anak dengan mendalami pembelajaran keagamaan.

Menurut Rayhan, materi yang dibawahkan pada hari ini bertemakan ‘Aku dan Allahku’.

“Pembelajaran sangat penting, karena menjadi dasar bagi setiap anak-anak mengenal agama dan Tuhan kita sendiri,” ungkapnya.

Nadia Nadione (16), salah satu mentor dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, ini merupakan pembelajaran yang luar biasa. Di mana, anak-anak diberikan pemahaman keagamaan.

“Jarang ada wadah seperti ini, mau membimbing dan memperhatikan anak-anak pasar seperti ini,” ujarnya.

“Hari ini, saya mendapatkan pembelajaran dan pengalaman baru, di mana menjadi orang tua asuh bagi anak-anak dan merawat mereka seperti adik sendiri,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan Summer Camp tersebut, anak-anak juga diajarkan Sholat 5 waktu yang diatur Panitia Summer Camp dan pengurus Dinding Manado.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com