bar-merah

Antara TNI dan warga tak ada perbedaan

BITUNG – Kebersamaan dalam kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan sasaran fisik, namun juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya yaitu saat menikmati makan siang bersama dengan masyarakat di Kelurahan Duasudara, (14/7/2019).

Hal tersebut disampaikan Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. selaku Dansatgas TMMD, dalam rilis tertulisnya, mengatakan, makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan Satgas TMMD dan warga dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasi TMMD ke-105.

“Ini menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama yang lain, apa yang mereka lakukan adalah bukti kemanunggalan TNI dan rakyat, dan hal ini merupakan tujuan utama TMMD,” ujarnya.

Satgas TMMD juga merasa mereka seperti salah satu bagian dari keluarga, karena masyarakat antusias menerima kehadiran Satgas, biarpun hidangan yang disajikan secara sederhana tetapi sangat nikmat dimakan bersama.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com