Warga hidangkan makanan ringan bagi Satgas TMMD

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG – Bersama warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu yang menjadi sasaran TMMD ke-105, anggota Satgas melepas lelah sambil menikmati hidangan ringan setelah kerja berat bedah rumah warga.

Kegiatan tersebut menggambarkan bahwa status anggota TNI tidak menjadi sekat bagi Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung untuk bergaul dengan warga.

Lakukan pendekatan secara humanis, personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung menyantap makanan ringan dan meminum teh dan kopi manis hangat yang dihidangkan oleh masyarakat.

“Terbukti, partisipasi kehadiran warga setiap hari untuk membantu kegiatan sasaran fisik TMMD, bahkan di akhir pekan sekali pun di mana jumlahnya akan bertambah,” ujar Sertu Morvi Supit kepala tukang di bedah rumah.

Warga Duasudara mengutarakan rasa senangnya kepada anggota Satgas TMMD. Untuk di ketahui warga membantu kegiatan TMMD agar rampung sesuai waktu yang ditargetkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
6 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com