Ini kata Camat Ranowulu soal TMMD 105

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG – Pemerintah Kecamatan Ranowulu serta Masyarakat mengapresiasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang di laksanakan di Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Menurut Camat Ranowulu, sejauh ini TMMD yang dilakasanakan di Kelurahan Duasudara telah mampu menggerakkan pembangunan infrastruktur di desa sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat.

“Selain itu kegiatan tersebut juga merupakan sarana untuk menjaga keharmonisan hubungan dan komunikasi antara jajaran TNI dengan jajaran masyarakat serta jajaran aparat pemerintah kecamatan dan kelurahan,” ungkap Diana Sambiran.

Lebih lanjut, program TMMD dapat tepat sasaran dengan kebutuhan masyarakat karena dilaksanakan melalui proses yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah dan melibatkan semua unsur terkait.

“Melalui program TMMD ini, berharap dapat meningkatkan kesetiakawanan sosial guna meningkatkan ketahanan sosial masyarakat, serta pada pencanangan TMMD mampu memberdayakan masyarakat agar mereka mempunyai daya dan upaya untuk lepas dari masalah ketertinggalan sekaligus memberdayakan diri untuk berdikari,” tegasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com