bar-merah

Sebelum mati mesin, bbm alat berat pembuk jalan selalu diisi

BITUNG – Kita harus senantiasa tidak lupa untuk mengisi BBM exavator ini karena sangat penting agar pekerjaan dalam pelaksanaan pembuatan jalan ini cepat selesai.

Hal ini diungkapkan oleh Sertu Ibrahim Tamher selaku koordinator alat berat di lokasi pembukaan jalan penghubung TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (16/7/2019).

“Sebelum kehabisan bahan bakar, ekskavator dilakukan pengisian BBM agar tidak mati mesinnya,” imbuhnya.

Hal ini juga tentu akan mempermudah dalam membantu manusia dalam menyelesaikan pembuatan jalan penghubung antara Kelurahan Duasudara dengan Kelurahan Apela Satu dan Apela Dua Kecamatan Ranowulu.

Dengan pengisian BBM yang dilakukan ini, Satgas TMMD yakin dalam mengerjakan jalan tidak akan menemui kendala, karena alat berat tidak kehabisan BBM dan bisa membantu meringankan pekerjaan mereka, karena jika dikerjakan secara manual akan membutuhkan waktu yang lama dan belum tentu akan cepat selesai.

“Exavator ini merupakan alat yang vital dan penting dalam melakukan pekerjaan ini. Saya yakin jika dikerjakan dengan manual pekerjaan ini pasti belum tentu selesai,” pungkasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com