bar-merah

Kehadiran TMMD rubah tatanan kehidupan warga Duasudara

BITUNG – Sasaran fisik lain yang dikerjakan satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, selain pembukaan jalan baru dan bedah rumah, juga mengerjakan pembuatan plat duicker, (16/7/2019).

Saat ini plat duicker yang dibuat satgas TMMD 105 sedang dalam proses pengerjaan. Penempatan plat duicker sendiri berdasarkan perhitungan dan disesuaikan dengan kondisi medan yang ada.

“Saat ini pembangunan fisik sudah di atas 60 persen dalam rangka mempermudah akses warga menuju kampung lain dan aktifitas sehari-hari ke kebun,” ujarn Danton Satgas, Letda Inf Seto Pranowo saat ditemui.

Pada kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan bahwa TMMD ini memberikan berkah tersendiri bagi masyarakat Kelurahan Duasudara.

“Selain pembangunan infrastruktur juga tatanan kehidupan bermasyarakat berjalan dengan sangat baik,” ucapnya.

Kehadiran Satgas TMMD sangat memberi pengaruh dalam pembangunan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, apalagi para prajurit TNI tinggal di rumah warga.

“Inilah yang memberi kesan yang mendalam bagi warga, kehadiran prajurit TNI betul-betul membantu pembangunan pedesaan,” tutur Seto.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com