Warga Duasudara berharap segera nikmati jalan baru

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG – Mengantisipasi datangnya musim hujan di Kelurahan Duasudara, Satgas TMMD dan warga bertekad mempercepat proses penyelesaian pembuatan plat duicker. Dengan sepenuh hati masyarakat Duasudara bertekad membantu Satgas TMMD dalam mempercepat penyelesaian jalan tembus yang menghubungkan tuga kelurahan ini.

Salah satu warga Duasudara Jemi (40) menuturkan jika dirinya dan warga sangat mendukung program TMMD ke-105 wilayah Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (16/7/2019).

Hal itu dibuktikan Jemi dan warga lain dengan membantu pembuatan plat duicker tidak memerdulikan panas dan teriknya sinar matahari serta kerasnya serbuk semen jika mengenai kulit.

Dia nampak begitu semangat dan antusias dalam pembuatan plat duicker tersebut. Dia berharap agar pembukaan jalan segera selesai dan warga dapat memanfaatkan jalan tersebut untuk aktivitas sehari hari ke kebun.

“Terima kasih bapak bapak TNI yang sudah memberikan sumbangsih dari semuanya (dari kegiatan fisik dan non fisik) bagi warga Kelurahan Duasudara, mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan bapak bapak TNI. Amin,” ungkapnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
2 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com