bar-merah

Dandim 1310/Bitung minta personil TMMD 105 selesai tepat waktu

BITUNG – Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, selaku Dansatgas TMMD ke-105 melalui Komandan SSK, meminta seluruh personel satgas TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, agar dapat menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu, (17/7/2019).

Mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD yang di pimpin langsung oleh Komandan SSK TMMD Lettu Inf Julen Kasiaheng bertempat di lokasi TMMD 105 Kelurahan Duasudara.

“Di waktu yang tersisa ini, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat,” ajak Dan SSK.

Lebih lanjut , Ia juga meminta kepada seluruh personel satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap semangat serta perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” tegasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com