Hari kesembilan pengerjaan pembukaan jalan tembus

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG – Hari Kesembilan setelah dibukanya TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, Satgas TMMD melakukan pekerjaan membuka jalan tembus yang menghubungkan Kelurahan Duasudara, Kelurahan Apela Satu dan Kelurahan Apela Dua.

Rilis dari Penerangan Kodim Bitung, bahwa pembukaan jalan baru sudah mencapai sekitar 3.700 Meter dari panjang jalan 4.400 Meter. Pekerjaan buka jalan baru ini sedikit terkendala dikarenakan cuaca yang sering terjadi hujan secara tiba- tiba.

Dan SSK satgas TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, hari kesembilan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 ini, masih membuka jalan sepanjang 4.400 Meter.

“Pengerjaan ini melibatkan alat berat exsavator, prajurit TNI dibantu warga Kelurahan Duasudara,” katanya.

Dan SSK satgas TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng menambahkan, sistem pekerjaan sengaja dirancang sedemikian rupa agar cepat selesai.

Dan kita perlu agak sedikit berhati hati dikarenakan medan yang kita kerjakan merupakan wilayah perbukitan yang sangat terjal.

Meski kondisi cuaca cukup panas, dan sorenya sering terjadi hujan, namun mereka tetap bersemangat.

Ditargetkan sebelum penutupan TMMD ke-105, pembukaan jalan tembus antar tiga kelurahan akan selesai.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com