bar-merah

Kehadiran Dansatgas TMMD 105 jadi penyemangat kerja

BITUNG – Tiada hari tanpa kerja, termasuk tanggal merah, Sabtu dan Minggu. Namun di sela-sela kesibukan, Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, selalu datang ke lokasi didampingi Dan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, (18/7/2019).

Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. tak pernah lelah mengunjungi lokasi TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Selain cek progres pekerjaan, sekaligus untuk memberi motivasi yaitu memacu semangat para anggota Satgas TMMD dan warga setempat yang tengah bekerja.

Apa yang dilakukan oleh Komandan Kodim 1310/Bitung, mendapat apresiasi dari para Satgas maupun warga Kelurahan Duasudara.

”Kedatangan Dansatgas TMMD di lokasi, bagi kita semua merupakan penyemangat, kami terpacu demi suksesnya pelaksanaan TMMD ke-105 ini,” ungkap Kopda Widodo anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, yang bekerja di lokasi Kantor tiga pilar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com