Personel Satgas TMMD bantu pemakaman

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG – Pihak keluarga Almarhum, mengatakan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Dasatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. beserta jajaran.

Hal itu dikatakan mereka, saat personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ikut membantu pemakaman warga Kelurahan Duasudara yang meninggal dunia. Dimana Kelurahan Duasudara merupakan lokasi sasaran TMMD.

“Saya, mewakili Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dan seluruh jajaran mengucapkan turut berbelasungkawa serta mendoakan agar almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ucap Lettu Inf Julen T. Kasiaheng selaku Dan SSK satgas TMMD ke-105.

Personel Satgas TMMD bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum hingga pemakaman Almarhum.

“Kehadiran satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini, tidak hanya melaksanakan perbaikan infrastuktur di sasaran lokasi TMMD tetapi juga memberikan bantuan lainnya untuk warga,” ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com