bar-merah

Satgas TMMD bantu warga yang berdukacita

BITUNG – Sebagai ungkapkan rasa belasungkawa terhadap warga terkena musibah, Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung sambangi rumah warga yang berduka, (18/7/2019).

Setelah mendapat informasi dari Lurah Duasudara, bahwa ada salah satu warganya mengalami musibah meninggal dunia. Dansatgas TMMD Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. melalui Komandan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng terjunkan personel untuk turut serta membantu dan membaur dengan masyarakat mendirikan tenda, menata kursi dirumah duka serta membantu menggali liang lahat di pemakaman umum.

Dansatgas menyampaikan kehadiran personel Satgas TMMD tersebut sebagai ungkapan ikut berbelasungkawa atas kepergian Almarhum. Hal ini juga sebagai bentuk empati terhadap keluarga yang ditinggalkan apalagi Almarhum adalah salah satu tokoh masyarakat Duasudara.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menerima segala amal ibadah Almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ungkap Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com