bar-merah

Sambut kunjungan Aster Kasad, Satgas TMMD adakan persiapan

BITUNG – Sejumlah Satgas TMMD dan warga yang lain bekerja mengejar target penyelesaian sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, sebagian komponen lain tengah berbenah, terkait kedatangan Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI George E. Supit, yang akan berkunjung ke lokasi TMMD ke-105, (19/7/2019).

Dengan dibantu warga, sebagian anggota Satgas TMMDmendirikan tenda, memasang umbul-umbul mulai dari jalan masuk Kelurahan Duasudara hingga di Lapangan Bola Kelurahan Duasudara yang merupakan tempat pelaksanaan kegiatan dilaksanakan.

Sementara itu, sebagian anggota satgas TMMD lainnya melaksanakan pembabatan dan pembersihan rumput dan sampah di area jalan dan seputaran Posko TMMD di Kelurahan Duasudara.

Dikatakan Dan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, sesuai rencana, Aster Kasad akan berkunjung pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 mendatang.

“Menjelang kunjungan Aster Kasad di lokasi TMMD, tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan dan pemasangan Baliho di sekitaran lapangan tempat pelaksanaan kegiatan kunjungan,” ujar Komandan SSK TMMD.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com