bar-merah

Pekan depan rumah yang dibedah sudah siap ditempati

BITUNG, ZONAUTARA.com – Rumah tinggal Bapak Robby Mangimbulur (58), warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung dibedah oleh personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (20/7/2019).

Saat ini proses pengerjaan sudah tahap pemasangan dinding rumah dan pekerjaan bagian dalam rumah. Kegiatan bedah rumah dimulai sejak dibukanya TMMD ke-105 tanggal 10 Juli 2019.

“Dalam waktu dekat Keluarga Bapak Robby sudah akan bisa menempati rumah baru mereka,” ungkap Sertu Morvi Supit kepala tukang satgas TMMD ke-105.

Menurutnya, progres pekerjaan bedah rumah Keluarga Bapak Robby saat ini hampir rampung. Diperkirakan, pekan depan sudah selesai proses pengerjaannya.

Untuk diketahui, Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung melakukan bedah rumah sebanyak dua unit di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Propinsi Sulawesi Utara.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com