bar-merah

Kerjasama TNI dan rakyat terus berkesinambungan

BITUNG, ZONAUTARA.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Kodim 1310/Bitung dan masyarakat melaksanakan gotong royong bersama mengangkat rangka atap pembangunan kantor tiga pilar di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (25/7/2019).

Pasiter Kodim 0417/Kerinci Kapten Inf Nasrul menyebutkan, kegiatan goro bersama yang dilakukan satgas TMMD merupakan wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat kebersamaan serta menciptakan kemanunggalan yang lebih baik sesuai dengan program kegiatan dan sasaran utama di TMMD ke-105 yaitu kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ujar Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Warga sendiri sangat antusias bisa berdampingan dengan TNI melaksanakan program TMMD. Ibu-ibu pun ikut serta membantu menyediakan makanan dan minuman.

“Terlihat keharmonisan masyarakat bekerjasama dengan Satgas TMMD. Hal ini diharapkan terus berkesinambungan antara TNI bersama rakyat,” jelas Dansatgas.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com