bar-merah

Dandim 1310/Bitung bersyukur semua pekerjaan berjalan lancar

BITUNG, ZONAUTARA.com – Hujan yang melanda Kota Bitung membuat pekerjaan fisik terutama pekerjaan jalan penghubung Kelurahan Duasudara menuju Kelurahan Apela Satu dan Apela Dua, menjadi licin.

Alhasil, anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung kembali membuat aliran air, (26/7/2019).

Seperti diketahui, pekerjaan jalan penghubung tergantung dari cuaca. Jika hujan, pekerjaan pun akan terhambat bahkan terhenti. Namun jika cuaca baik, anggota Satgas TMMD akan mengerjakan jalan hingga malam hari.

Meski begitu, pekerjaan jalan penghubung ini terus mengalami perkembangan. Hingga saat ini, capaian jalan penghubung sudah mencapai 90 persen.

Menurut Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang juga Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, mengatakan pihaknya ikut bersyukur karena pelaksanaan pembangunan jalan penghubung antara Kampung bisa berjalan dengan aman.

“Perkembangan kegiatan fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara menurutnya, capaian pembangunan jalan penghubung sudah 90 persen, pembangunan plat duicker 95, kantor tiga pilar 80 persen, penimbunan halaman sekolah 90 persen dan bedah rumah, 80 persen,” terangnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com