bar-merah

Lelah kerja seharian hilang dengan bermain bersama para bocah

BITUNG,. ZONAUTARA.com – Tujuan TMMD yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung yang ke-105, itu sendiri baik di kegiatan fisik maupun non fisik semuanya untuk membantu rakyat.

Di kesehariannya, baik saat bekerja, saat istirahat, dan saat kumpul malam, para anggota Satgas TMMD juga selalu berkumpul bersama warga.

Sebuah garansi bahwa TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat, benar-benar tercermin dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Propinsi Sulawesi Utara.

Adalah sebuah kelaziman, di saat jeda kerja, anggota Satgas TMMD seperti layaknya warga lainnya, melepas lelah dengan bermain serta bersenda gurau dengan anak-anak.

”Di berbagai hal dan di berbagai kondisi, TNI akan selalu dekat dengan rakyat. Dengan manunggal bersama rakyat TNI akan lebih kuat, hebat dan dicintai rakyat,” ungkap Pratu Erwan anggota Satgas TMMD ke-105 yang berasal dari Yonif Raider 712/WT.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com