bar-merah

LMND dukung pemecahan Rekor Selam Dunia di Sulut

MANADO, ZONAUTARA.comPemecahan rekor selam dunia massal yang akan berlansung, Kamis (1/8/2019) hingga Sabtu (3/8/2019) di pantai Manado kawasan Megamas terus mendapat respon positif dari berbagai elemen masyarakat, hingga kampus.

Salah satunya organisasi Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Eksekutif Wilayah Sulawesi Utara, yang mengapresiasi dan menyambut antusias pelaksanaan iven akbar selam yang melibatkan sekitar 3000 penyelam dari berbagai negara.

“Berharap pelaksanaan ini sukses dan kemudian dampak yang kami sangat harapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Sulut, yang pastinya juga akan dirasakan masyarakat,” ujar Ketua LMND Septian Paat, Rabu (31/7/2019).

Lanjutnya, dalam iven ini, untuk para penyelam akan ada pandangan-pandangan dan prespektif positif maupun negatif.

“Ini iven dunia dan menarik untuk masyarakat datang. Tapi yang harus kita jaga agar jangan sampai sampah-sampah yang dihasilkan merusak keindahan terumbu karang kita yang sangat indah,” jelasnya.

Paat berharap, soal sampah dan lingkungan itu sebagai masyarakat harus punya kesadaran dan dari panitia harus mensiasati untuk himbuan agar jangan membuang sampah sembarangan. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com