bar-merah

September ceria, berbahagialah perempuan yang lahir di bulan ini

Pexels.com/Free Photo

ZONAUTARA.com – Tak terasa bulan September sudah menyapa. Frasa ‘September ceria” sering dilontarkan orang untuk menyambut bulan ini.

Sepagi ini, Minggu (1/9/2019), jagat Twitter sudah diramaikan dengan tagar #SeptemberWish. Orang-orang berbagi apa yang mereka inginkan di bulan September.

Bagi anda yang lahir di bulan ini, terutama perempuan, ketahuilah keistimewaan anda dari karakteristik yang menyertai pribadi anda.

Dan pagi para pria, memilik pasangan yang lahir di bulan September, adalah anugerah. Simak keunikan mereka

1.Mereka baik hati dan ramah

Pexels.com/Free Photo

Ingin cari pendengar yang setia? datanglah pada mereka yang lahir di bulan September. Perempuan yang September akan mendengarkan semua cerita anda.

Itu karena mereka memiliki sifat yang baik hati dan ramah. Jangan lihat mereka pendiam, walau bukan ekstrovet, mereka adalah sosok yang suka menghibur dan mencintai kedamaian.

2.Memiliki sifat setia

Pexels.com/Free Photo

Jangan ragu mengambil pasangan yang lahir di bulan September. Cinta anda akan aman. Sebabnya mereka punya sifat setia.

Begitupun dengan persahabatan, perempuan September akan menjaga tali persahabatan dengan kesetiaan.

Karena miliki sifat setia, orang yang terlahir pada bulan September akan berusaha menghindari konflik.

3.Selalu suka sempurna

Pexels.com/Free Photo

Iya, perfeksionis! Perempuan September memiliki sifat yang serba teratur dan terlihat sempurna. Semuanya akan dikerjakan hingga tuntas.

Mereka juga punya ambisi yang sangat kuat, tapi tidak ingin terlihat berantakan.

4.Punya prinsip dan suka kebebasan

Pexels.com/Free Photo

Walau terbuka, baik dan ramah, namun perempuan September punya prinsip yang sangat kuat. Dia akan membela mati-matian jika ada yang harus diperjuangkannya.

Tapi ingat, mereka adalah orang=-orang yang tidak mau terlibat dalam situasi buruk dan lebih suka menghindar.

5.Cerdas dan pemikir

Pexels.com/Free Photo

Ya, ini salah satu keistimewaan orang-orang yang lahir di bulan September. Mereka adalah pemikir karena kecerdasan yang dimilikinya.

Banyak kali perempuan September suka memikirkan hal-hal yang tidak terpikirkan orang lain, bahkan sampai ke hal-hal yang paling dalam.

6.Sosok kreatif

Pexels.com/Free Photo

Perempuan September adalah sosok yang sangat kreatif. Ide mereka sering melahirkan hal-hal yang baru. Itu karena mereka sangat peka dengan kondisi sekitarnya.

Perempuan September akan menggabungkan pikiran, pengalaman, emosi mereka untuk menciptakan sesuatu yang kreatif. Itu mereka lakukan kerena ingin membahagiakan pasangan mereka.

Dari berbagai sumber



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com