Connect with us

PRODUK REVIEW

Beli jam tangan ini, bisa pakai untuk membayar

Bisa pakai membayar MRT, Transjakarta, Family Mart, Alfamart, Lawson, parkir venue, tol, dan sebagainya.

Bagikan !

Published

on

life watch

ZONAUTARA.com – Era jam tangan pintar atau smartwatch sudah tiba. Berbagai merek dan jenis smartwatch ditawarkan ke pembeli dengan berbagai keunggulan.

Salah satu smartwatch yang memiliki keunggulan lebih dibanding jam tangan pintar serupa adalah Lyfe Watch.

Berbeda dengan jam tangan pintar lainnya, keunggulan utama dari Life Watch, adalah bisa dipergunakan untuk melakukan pembayaran cashless.

Ini merupakan cashless payment yang ditanamkan pertama di jam tangan pertama di Indonesia. Bekerjasama dengan Bank BNI, jam tangan keren ini support untuk pembayaran e-money reader TapCash.

Pengguna cukup menempelkan jam tangannya di e-money reader maka pembayaran tak perlu lagi repot-repot pakai uang tunai. Tentu harus punya account dan saldo lebih dulu.

Selain bisa melakukan pembayaran di semua merchant yang support BNI Tapcash, juga bisa melakukan pembayaran MRT, Transjakarta, Family Mart, Alfamart, Lawson, parkir venue, tol, dan nyaris semua merchant yang punya EDC BNI yang support TapCash.

Fungsi lainnya adalah menampilkan jam, hari, dan tanggal — dan memiliki fitur tracking aktivitas harian seperti tracking langkah dan prosentase dari target langkah harian, sport tracking, tracking jarak yang sudah kamu tempuh dan kalori yang terbakar, tracking detak jantung, bahkan juga deteksi tekanan darah.

Lalu ada juga beberapa mode seperti sleep mode, raise to wake — yang membuat smartwatch otomatis menyala begitu tangan diangkat, bisa meneruskan notifikasi telepon dan SMS, bisa atur brightness juga, dan ada pula opsi restart dan shutdown.

Lyfe Watch bisa kamu hubungkan ke smartphone melalui aplikasi Lyfe yang tersedia di Google Play. Begitu terhubung semua data tracking harian bakal tersinkronisasi langsung ke aplikasi ini.

Sisa saldo TapCash juga bisa kamu cek di aplikasi ini dengan menempelkan Lyfe Watch ke smartphone kamu yang ber-NFC. Sedangkan untuk top up saldo bisa langsung melalui aplikasi TapCash Go melalui smartphone — atau jika smartphone kamu tidak ber-NFC, kamu bisa juga topup melalui ATM BNI dan retail seperti Alfamart yang support Tapcash.

Tidak hanya bisa melihat data tracking aktivitas harian, di aplikasi Lyfe juga ada beberapa fitur lain seperti challenge. Setiap challenge akan memberikan rewards — yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai voucher di merchant lokal seperti Indomart, Alfamart, dan sebagainya.

Ingin membeli Life Watch? Klik link ini dan dapatkan promonya.

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PRODUK REVIEW

Ini harga dan spesifikasi Oppo Reno 2 dan 2F yang bikin heboh

Kedua seri ponsel pintar ini dilengkapi 4 kamera belakang.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Oppo, salah satu produsen handphone pintar yang menguat brandnya di Indonesia kembali menghebohkan pasar ponsel pintar Indonesia.

Awal Oktober 2019, Oppo resmi menghadirkan dua seri Reno terbarunya, yakni Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F. Kedua seri Reno ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang canggih.

Oppo Reno 2 dengan empat kamera belakang yang terdiri atas kamera wide 48 MP (Sony IMX 586, lensa f/1.7), kamera telephoto 13 MP (f/2.4), kamera ultra wide 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP untuk efek portrait.

Sementara Oppo Reno 2F juga punya empat kamera yang menempel di punggungnya. Namun, konfigurasi kamera belakangnya sedikit berbeda dengan Oppo Reno 2. yakni kamera utama 48 MP (Samsung ISOCELL GM1), kamera wide angle 8 MP, kamera mono lens 2 MP, dan kamera portrait lens 2 MP.

Untuk kamera selfie, kedua ponsel ini sama-sama memiliki kamera selfie 16 megapiksel, dengan mekanisme pop-up pada kedua perangkat sedikit berbeda.

Oppo Reno 2 mengusung model pop-up mirip “sirip ikan hiu” yang disebut Pivot Rising Camera, serupa dengan Reno 10x Zoom. Sementara, Oppo Reno 2F sendiri mengadopsi teknologi Rising Camera serupa dengan Oppo F11 Pro.

Kamera Oppo Reno 2 dibekali dengan berbagai fitur, seperti 5x Hybrid Zoom, Ultra Dark Mode, hingga Ultra Steady Video yang mengandalkan sensor OIS dan EIS secara bersamaan.

Pada kamera Oppo Reno 2F hanya punya fitur penstabil video EIS dan fitur pemotretan Ultra Night Mode 2.0.

Dapur pacu Oppo Reno 2 diperkuat chipset Snapdragon 730G, dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Sementara Oppo Reno 2F mengusung chipset MediaTek Helio P70 dan dipadankan dengan konfigurasi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Baik Oppo Reno 2 maupun Oppo Reno 2F dibekali layar 6,53 inci berpanel AMOLED, baterai 4.000 mAh (fast charging VOOC 3.0 20W), fingerprint in-display, serta sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka Color OS 6.1.

Mau tahu harganya, klik link ini:

Harga Oppo Reno 2

Harga Oppo Reno 2F

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com