Connect with us

PRODUK REVIEW

Beli jam tangan ini, bisa pakai untuk membayar

Bisa pakai membayar MRT, Transjakarta, Family Mart, Alfamart, Lawson, parkir venue, tol, dan sebagainya.

Bagikan !

Published

on

life watch

ZONAUTARA.com – Era jam tangan pintar atau smartwatch sudah tiba. Berbagai merek dan jenis smartwatch ditawarkan ke pembeli dengan berbagai keunggulan.

Salah satu smartwatch yang memiliki keunggulan lebih dibanding jam tangan pintar serupa adalah Lyfe Watch.

Berbeda dengan jam tangan pintar lainnya, keunggulan utama dari Life Watch, adalah bisa dipergunakan untuk melakukan pembayaran cashless.

Ini merupakan cashless payment yang ditanamkan pertama di jam tangan pertama di Indonesia. Bekerjasama dengan Bank BNI, jam tangan keren ini support untuk pembayaran e-money reader TapCash.

Pengguna cukup menempelkan jam tangannya di e-money reader maka pembayaran tak perlu lagi repot-repot pakai uang tunai. Tentu harus punya account dan saldo lebih dulu.

Selain bisa melakukan pembayaran di semua merchant yang support BNI Tapcash, juga bisa melakukan pembayaran MRT, Transjakarta, Family Mart, Alfamart, Lawson, parkir venue, tol, dan nyaris semua merchant yang punya EDC BNI yang support TapCash.

Fungsi lainnya adalah menampilkan jam, hari, dan tanggal — dan memiliki fitur tracking aktivitas harian seperti tracking langkah dan prosentase dari target langkah harian, sport tracking, tracking jarak yang sudah kamu tempuh dan kalori yang terbakar, tracking detak jantung, bahkan juga deteksi tekanan darah.

Lalu ada juga beberapa mode seperti sleep mode, raise to wake — yang membuat smartwatch otomatis menyala begitu tangan diangkat, bisa meneruskan notifikasi telepon dan SMS, bisa atur brightness juga, dan ada pula opsi restart dan shutdown.

Lyfe Watch bisa kamu hubungkan ke smartphone melalui aplikasi Lyfe yang tersedia di Google Play. Begitu terhubung semua data tracking harian bakal tersinkronisasi langsung ke aplikasi ini.

Sisa saldo TapCash juga bisa kamu cek di aplikasi ini dengan menempelkan Lyfe Watch ke smartphone kamu yang ber-NFC. Sedangkan untuk top up saldo bisa langsung melalui aplikasi TapCash Go melalui smartphone — atau jika smartphone kamu tidak ber-NFC, kamu bisa juga topup melalui ATM BNI dan retail seperti Alfamart yang support Tapcash.

Tidak hanya bisa melihat data tracking aktivitas harian, di aplikasi Lyfe juga ada beberapa fitur lain seperti challenge. Setiap challenge akan memberikan rewards — yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai voucher di merchant lokal seperti Indomart, Alfamart, dan sebagainya.

Ingin membeli Life Watch? Klik link ini dan dapatkan promonya.

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

PRODUK REVIEW

Samsung A20S untuk video, A30S untuk gaming, segera miliki

Kapasitas penyimpanan hingga 64Gb dan punya 3 kamera depan.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Hanya berselisih beberapa bulan, Samsung kembali menghadirkan seri terbarunya dari dua seri sebelumnya A20 dan A30. Kali ini pasar Indonesia kedatangan seri Samsung Galaxy A20S dan Galaxy A30S.

Dua ponsel cerdas dengan spesifikasi yang lumayan ini, baru saja diluncurkan Samsung pada Kamis (26/9/2019) di Indonesia. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, layarnya lebih lebar 01, inchi.

Kapasitas penyimpanannya naik dari 32 Gigabyte menjadi 64 (Gb), dengan RAM, ditambah dari 3 Gb menjadi 4 Gb. Samsung juga menambah dari dua kamera depannya menjadi tiga. Jika dulu kameranya hanya untuk fungsi pemotretan wide berkemampuan 13 megapiksel (MP) dan ultrawide 5 MP, kini ditambah dengan kamera untuk depth, dengan kapasitas 5 MP.

A20S cocok untuk yang gemar dengan konten video dan A30S cocok untuk gamer. A30S sudah dilengkapi dengan AI gaming booster, sehingga bisa mengatasi lag saat bermain gim.

Di seri ini juga sudah dilengkapi dengan NFC (near field communication) yang bisa digunakan untuk mengecek saldo pada berbagai kartu uang elektronik.

Samsung membandrol seri Galaxy A20s dengan harga Rp2,5 juta untuk kapasitas RAM 3GB dan Rp2,8 juta untuk RAM 4GB. Harga ini berlaku selama flash sale tiga hari ke depanSedangkan Galaxy A30s sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp3,3 juta untuk kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB.

Beli Samsung Galaxy A20S untuk dapatkan harga special

Beli Samsung Galaxy A30S untuk dapatkan harga special

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

Baca Juga

<

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com