Ganti bohlam anda dengan desain unik, harga dibawah Rp 100 ribu

Ronny Adolof Buol
Penulis Ronny Adolof Buol



Bagian dari tulisan ini:

ZONAUTARA.com – Lampu pijar atau bohlam tak bisa dipisahkan dengan kebutuhan rumah tangga saat ini. Bohlam menjadi sumber penerangan di waktu malam, atau di ruangan yang memerlukan cahaya tambahan.

Berbagai merek bohlam beredar di pasaran dengan keunggulannya tersendiri. Namun memilih bohlam dengan desain yang unik merupakan salah satu cara agar rumah atau ruangan tampil menarik.

Kami pilihkan desain bohlam unik yang harganya murah, tidak sampai Rp 100 ribu. Jika anda tertarik dapat mengklik link di masing-masing jenis untuk memesannya secara online.

Zia

Bohlam Zia merupakan bohlam yang memiliki desain berunsur futuristik yang akan membuat lebih menarik untuk ruangan. Bohlam Zia memiliki kekuatan 6 W yang dilengkapi dengan 2700k warm white (Cahaya Kuning Sunset). Bohlam Zia terbuat dari glass dengan perawatan yang mudah, hanya dibersihkan dengan lap kering. Segera aplikasikan Bohlam Zia untuk menjadikan ruangan yang lebih unik dan eye catching. Beli bohlam Zia sekarang.

Ciana

Ingin mencari model bohlam panjang berukuran sedang untuk menghiasi ruanganmu? Kenali Ciana, si Bohlam yang memiliki kekuatan 40 W dilengkapi dengan material glass. Perawatan Ciana dapat dilakukan dengan lap kering ke seluruh permukaan Ciana. Kegunaan Ciana tidak hanya untuk menerangkan ruangan, tapi juga dapat menghiasi ruanganmu menjadi lebih berdimensi. Beli sekarang Bohlam Ciana.

Alina

Kenali Alina, si Bohlam panjang yang memiliki kekuatan 40 W dilengkapi dengan material glass. Perawatan Alina dapat dilakukan dengan lap kering ke seluruh permukaan Alina. Beli bohlam Alina sekarang.

Sirius

Ingin mencari model bohlam panjang berkuran sedang untuk menghiasi ruanganmu? Kenali Sirius, si Bohlam Edison bulb kecil Sirius LED, yang memiliki kekuatan 40 W, 2700k warm white (cahaya kuning sunset) dengan material glass. Beli bohlam Sirius sekarang.

Nash

Bohlam Nash bulb besar terbuat dari rigel LED, dan glass yang memiliki kekuatan 4 W, 2700K warm white. Mempunyai cahaya berwarna kuning, sehingga dapat mengubah ruangan menjadi lebih bernuansa nyaman dan tenang. Beli sekarang bohlam Nash.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Follow:
Pemulung informasi dan penyuka fotografi
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com