Connect with us

Zona Tomohon

Lolowang dampingi Gubernur tinjau Panti Asuhan Nazareth

Panti Asuhan Nazaret yang terbakar itu akan dibangun pada bulan Oktober 2019

Bagikan !

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V Lolowang mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey meninjau lokasi Panti Asuhan Nazareth yang terbakar, Kamis (19/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Gubernur menyatakan, Panti Asuhan Nazareth ini akan segera diperbaiki pada bulan Oktober 2019 nanti.

“Pembangunan ini akan menggunakan dana talangan Pemerintah Provinsi Sulut, Sinode GMIM dam Pemkot Tomohon,” ujar Olly di hadapan para anak-anak panti.

Gubernur berharap, anak-anak tetap semangat dan terus belajar.

“Mohon topangan doa agar pembangunan cepat terlaksana sehingga anak-anak dapat kembali beraktifitas seperti biasa di panti,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa, Ketua Sinode GMIM, Asisten Umum Setda Kota Tomohon, Kaban BPBD Tomohon, Kasat Pol PP Tomohon, Camat Tomohon Tengah dan Lurah Matani III.

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

ZONA DAERAH

Hari ini, ada Parade Budaya di Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comRangkaian kegiatan Platform Indonesiana bertajuk Pesta Kolintang Tomohon yang merupakan bentuk kerjasama antara Direktorat Jenderal (Dirjen) Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon akan dimulai Senin (21/10/2019) hari ini.

Pembukaan rangkaian kegiatan ini pun akan dilaksanakan di kompleks Menara Alfa Omega, pusat Kota Tomohon.

Setelah dibuka, kegiatan ini akan dilanjutkan dengan Parade Budaya, yang akan start dari Stadion Parasamya atau Babe Palar Walian dan finis di Menara Alfa Omega.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Juliana D Karwur mengatakan, Parade Budaya ini akan menampilkan berbagai potensi budaya yang ada di Tomohon.

“Parade budaya ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi semua penggiat musik kolintang untuk berkreasi,” ujar Karwur.

Dia pun mengajak masyarakat Tomohon untuk sama-sama menyaksikan Parade Budaya yang mengambil tema besar Kolintang ini.

Diketahui, terkait pelaksanaan Parade Budaya ini, jalur utama Kota Tomohon akan ditutup.

“Kami memohon maaf perjalanaan Anda terganggu dan diimbau untuk mengambil jalur alternatif,” katanya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

Baca Juga

<

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com