bar-merah

Lolowang dampingi Gubernur tinjau Panti Asuhan Nazareth

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V Lolowang mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey meninjau lokasi Panti Asuhan Nazareth yang terbakar, Kamis (19/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Gubernur menyatakan, Panti Asuhan Nazareth ini akan segera diperbaiki pada bulan Oktober 2019 nanti.

“Pembangunan ini akan menggunakan dana talangan Pemerintah Provinsi Sulut, Sinode GMIM dam Pemkot Tomohon,” ujar Olly di hadapan para anak-anak panti.

Gubernur berharap, anak-anak tetap semangat dan terus belajar.

“Mohon topangan doa agar pembangunan cepat terlaksana sehingga anak-anak dapat kembali beraktifitas seperti biasa di panti,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa, Ketua Sinode GMIM, Asisten Umum Setda Kota Tomohon, Kaban BPBD Tomohon, Kasat Pol PP Tomohon, Camat Tomohon Tengah dan Lurah Matani III.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com