bar-merah

Redmi Note 7 telah terjual 20 juta unit

ZONAUTARA.com – Sub brand Xiaomi mendulang sukses atas penjualan salah satu serinya, yakni smartphone Redmi Note 7. Secara global handphone yang banyak dipuji ini kini telah terjual sebanyak 20 juta unit.

Sebagaimana diketahui, Xiaomi telah membangun entitas sendiri untuk brand Redmi, dan seri Note 7 merupakan seri perdana dalam entitas itu.

Melalui akun media sosial mereka, baik Xiaomi maupun Redmi, capaian fantastis itu diumumkan. Redmi Note 7 hadir dengan tiga varian, Redmi Note 7 Standar yang beredar secara resmi di Indonesia, Redmi Note 7s dan Redmi Note 7 Pro.

Di Indonesia seri Redmi Note 7 Standard bahkan sempat menjadi barang langka, karena banyak dicari. Tak hanya di Indonesia, di beberapa negara Asia Tenggara, smartphone ini menjadi top 5 besar handphone terpopuler.

Namun belum juga habis rasa kekaguman pengguna pada Redmi Note 7, kini redmi dikabarkan sedang menyiapkan seri Redmi Note 8. Apakah seri terbaru ini akan mendulang sukses sebagaimana Note 7?. Patut ditunggu.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com