Samsung A20S untuk video, A30S untuk gaming, segera miliki

1 min read

ZONAUTARA.com – Hanya berselisih beberapa bulan, Samsung kembali menghadirkan seri terbarunya dari dua seri sebelumnya A20 dan A30. Kali ini pasar Indonesia kedatangan seri Samsung Galaxy A20S dan Galaxy A30S.

Dua ponsel cerdas dengan spesifikasi yang lumayan ini, baru saja diluncurkan Samsung pada Kamis (26/9/2019) di Indonesia. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, layarnya lebih lebar 01, inchi.

Kapasitas penyimpanannya naik dari 32 Gigabyte menjadi 64 (Gb), dengan RAM, ditambah dari 3 Gb menjadi 4 Gb. Samsung juga menambah dari dua kamera depannya menjadi tiga. Jika dulu kameranya hanya untuk fungsi pemotretan wide berkemampuan 13 megapiksel (MP) dan ultrawide 5 MP, kini ditambah dengan kamera untuk depth, dengan kapasitas 5 MP.

A20S cocok untuk yang gemar dengan konten video dan A30S cocok untuk gamer. A30S sudah dilengkapi dengan AI gaming booster, sehingga bisa mengatasi lag saat bermain gim.

Di seri ini juga sudah dilengkapi dengan NFC (near field communication) yang bisa digunakan untuk mengecek saldo pada berbagai kartu uang elektronik.

Samsung membandrol seri Galaxy A20s dengan harga Rp2,5 juta untuk kapasitas RAM 3GB dan Rp2,8 juta untuk RAM 4GB. Harga ini berlaku selama flash sale tiga hari ke depanSedangkan Galaxy A30s sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp3,3 juta untuk kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB.

Beli Samsung Galaxy A20S untuk dapatkan harga special

Beli Samsung Galaxy A30S untuk dapatkan harga special

Bagikan !

Latest from Blog

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com