bar-merah

Ini dia 5 restoran terpopuler di Manado

ZONAUTARA.com – Aplikasi perjalanan wisata Tripadvisor membuat daftar restoran dan rumah makan yang paling populer di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Daftar itu dibuat berdasarkan ulasan pengunjungnya dan rating yang mereka berikan. Manado memang terkenal dengan makanan yang kaya bumbu dan cita rasa pedas.

Berikut lima restoran terpopuler versi Tripadvisor yang diakses pada Minggu (6/10/2019).

1.Deep Sea Tuna House Cafe and Resto

Dari Tripadvisor/Okamah

Restoran ini terletak di kawasan Mega Mas, dan tepat berada di tepi laut. Salah satu sisinya benar-benar menghadap laut, sehingga memberi nilai tambah tersendiri bagi pengunjung.

Menu utamanya adalah ikan tuna bakar. Selain itu juga tersedia menu sashimi dengan daging ikan yang segar. Menu ikan tuna bumbu RW juga menjadi andalan restoran yang punya beberapa cabang ini.

2.Raja Sate Restaurant

Dari Tripadvisor/KirsD_pl

Letak restoran ini berada di jalan Boulevard yang terkenal di Manado. Raja Sate telah cukup lama hadir di Manado dengan sajian makanan laut, makanan Asia, makanan bakar, walau menu utamanya adalah sate.

Tersedia sate ayam, sapi dan kambing, dan juga ada menu sate kulit yang enak.

3.Rumah Makan Raja Oci

Dari Tri[padvisor

Sesuai namanya, menu utamanya adalah ikan oci yang dibakar. Cara membakarnya membuat menu ini sangat digemari.

Letak restoran ini berada di jalan Sudirman nomor 85, dekat dengan berbagai hotel yang ada di sepanjang jalan utama di Manado itu.

Selain ikan bakar, ada juga menu ikan woku, perkedel nike, bakwan jagung dan cah kangkung ala Manado yang enak. Jangan lewatkan juga sop ikan.

4.City Extra

Dari Tripadvisor

Rumah makan ini sudah berada di pinggiran Kota Manado, tepatnya di Kalasey, yang sudah masuk wilayah Minahasa. Ini merupakan salah satu restoran besar di Manado dengan beragam menu seafood yang mewah.

Restoran yang sering didatangi para pejabat dan pesohor ini memiliki bangunan yang cukup luas dan terletak di bibir pantai.

5.Rumah Makan Nasi Kuning Saroja

Dari Tripadvisor/70yennyl

Ini merupakan salah satu rumah makan legendaris di Kota Manado. Tak lengkap rasanya jika ke Manado tidak mencicipi nasi kuning yang khas. Saroja adalah tujuan terbaik untuk mencecap cita rasa bumbu nasi kuning ala Manado.

Letak rumah makan yang terkenal ini ada di jalan Diponegoro, masih seputar pusat Kota Manado. Sebut saja ke sopir atau ojek, semuanya pas kenal lokasi rumah makan ini.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com