Fraksi DPRD terbentuk, Eman harap kemitraan terus terjaga

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



 TOMOHON, ZONAUTARA.com Fraksi-fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon resmi terbentuk dan telah ditetapkan dalam rapat paripurna, Kamis (10/10/2019).

Di mana, sebanyak tiga Fraksi telah diumumkan dan ditetapkan dalam paripurna yang dipimpin Ketua Sementara DPRD Christo Bless Eman dan Wakil Ketua Carol JA Senduk tersebut.

Tiga Fraksi tersebut, yakni Fraksi Golkar, Fraksi PDIP dan Fraksi Restorasi Nurani. Fraksi Golkar yang merupakan Fraksi utuh Partai Golkar dengan tambahan Partai Demokrat tersebut dipimpin oleh Christo Bless Eman sebagai Ketua.

Kemudian, Fraksi PDIP yang merupakan Fraksi utuh dengan tambahan Partai Gerindra diketuai oleh Noldie V Lengkong. Kemudian Fraksi Restorasi Nurani yang merupakan gabungan dari Partai Nasdem dan Partai Hanura diketuai Cherly Mantiri.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang turut hadir dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pimpinan dan anggota Fraksi-fraksi DPRD yang telah ditetapkan.

Eman berharap, agar amanah yang telah diemban oleh para pimpinan dan anggota Fraksi-fraksi tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Kami juga berharap, kemitraan yang telah terbina antara Pemerintah Kota Tomohon dan DPRD selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan guna pembangunan Kota Tomohon ke arah yang lebih baik,” ujar Eman.

Eman pun meminta agar Alat Kelengkapan Dewan (AKD) bisa secepatnya dibentuk karena banyak tugas dan tanggung jawab yang telah menanti.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com