bar-merah

Eman pastikan terus dukung program Ekspresi JMS

TOMOHON, ZONAUTARA.com Kegiatan Ekspose Prestasi dan Kreativitas Siswa (Ekspresi) bersama Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang merupakan kerjasama dari Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon sukses digelar di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI), Selasa (15/10/2019).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan Ekspresi JMS tersebut sangat berdampak pada peningkatan karakter anak didik di Kota Tomohon.

Menurut Eman, kegiatan Ekspresi JMS di tahun 2019 yang sudah memasuki tahun ke-4 pelaksanaannya tersebut telah menunjukan hasil yang positif.

“Pemkot akan terus menopang, karena program ini sangat positif. Kegiatan ini sifatnya edukatif, memberikan kesadaran bagi anak usia dini untuk bagaimana dia bisa memahami hukum, mengerti hukum dan menjauhi hukuman,” ujar Eman.

Eman menuturkan, program-program tersebut juga menunjang program ddari Presiden Jokowi terkait perubahan mental anak didik.

“Dampak positifnya sudah sangat dirasakan saat ini di Kota Tomohon. Sehingga, Pemkot Tomohon akan terus menopang dan mendukung kegiatan positif ini,” pungkas Eman.

Diketahui, berbagai lomba dilaksanakan sebagaia rangkaian dari kegiatan Ekspresi JMS 2019. Mulai dari lomba-lomba yang bertemakan hukum, serta pemilihan Duta Adhyaksa.

Para Duta Adhyaksa yang terpilih ini pun akan menjadi penyambung lidah dari Kejaksaan untuk mengedukasi masyarakat agar sadar dan taat terhadap hukum.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com