Connect with us

ZONA DAERAH

Tim SAR cari Kakek yang hilang di kebun Tomohon

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comSeorang Kakek berusia 83 tahun bernama Fentje Angkow, warga Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, dilaporkan hilang sejak Senin (14/10/2019).

Tim SAR Manado yang mendapat laporan pun melakukan pencarian terhadap kakek yang dilaporkan hilang di kebun, Rabu (16/10/2019)

Informasi yang dirangkum menyebutkan, kakek tersebut dilaporkan meninggalkan rumah sekitar pukul 09.00 WITA, Senin lalu dan hingga saat ini belum kembali.

Kakek tersebut disebut memiliki ciri-ciri terakhir korban mengenakan kaos berkerah warna biru dongker dan celana pendek.

Korban menghilang di perkebunan Toulangkouw karena ditemukannya jejak sepasang sendal dan dua buah kelapa yang diduga milik korban. 

“Setelah tiba di lokasi, Tim SAR melakukan koordinasi dengan kepala desa, keluarga korban dan potensi SAR yang ada. Selanjutnya Tim SAR Gabungan langsung melakukan pencarian,” ujar salah satu Tim SAR.

Saat ini, Tim SAR bersama keluarga dan masyarakat terus melakukan pencarian terhadap kakek tersebut.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

ZONA DAERAH

Tomohon kembali terima penghargaan Swasti Saba Wistara

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comKota Tomohon kembali menerima penghargaan Swasti Saba atau Kota Sehat kategori Wistara.

Di mana, penghargaan serupa pun telah diraih Kota Tomogon pada dua tahun lalu.

Penghargaan ini diterima Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui
Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly A. Sompotan, di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian didampingi Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn) dr. Terawan Agus Putranto.

Usai menerima penghargaan, Wawali mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah RI melalui Kementerian Kesehatan juga Kementerian Dalam Negeri yang telah menganugerahkan penghargaan Swasti Saba kategori Wistara ke-2 kepada Pemkot Tomohon.

“Penghargaan dan apresiasi yang tinggi juga kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah bersama-sama bekerja keras, sehingga dapat mendapatkan penghargaan ini. Kami persembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kota Tomohon,” pungkasnya.

Ketua DPRD Djemmy Sundah bersama Wakil Ketua Erens Kereh, Ketua Forum Kota Sehat Tomohon Bpk. Johan Sambuaga, Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Isye Liuw turut hadir dalam penganugerahan penghargaan tersebut.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
Advertisement

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com