bar-merah

Pemkot siap fasilitasi hunian sementara mahasiswa Papua

TOMOHON, ZONAUTARA.comWali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menyatakan turut bersimpati atas peristiwa terbakarnya asrama mahasiswa Papua di Kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah, Minggu (20/10).

Eman pun menyatakan siap untuk memfasilitasi tempat tinggal sementara untuk para mahasiswa penghuni asrama yang terbakar sekitar pukul 10.00 WITA itu.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Eman usai melakukan koordinasi dengan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Triharyanto di Mapolres Tomohon, Minggu sore.

“Beberapa hari ke depan ini, Pemerintah Kota akan mencarikan solusi untuk tempat tinggal para mahasiswa ini,” ujar Eman.

Tak hanya tempat tinggal, pihaknya pun, kata Eman, akan turut menyediakan konsumsi dari para mahasiswa yang berjumlah 15 orang ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Tomohon terhadap musibah kebakaran yang terjadi. Kami akan berupaya membantu,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Eman, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua selaku pemilik bangunan yang terbakar tersebut.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com