bar-merah

Terjepit usai kecelakaan, supir truk diselamatkan Basarnas Manado

MINUT, ZONAUTARA.com Basarnas Manado berhasil melakukan penyelamatan terhadap supir yang terjepit di dalam truk usai mengalami kecelakaan, Selasa (22/10/2019).

Kecelakaan terjadi di jalan raya Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), sekitar pukul 22.30 WITA itu menyebabkan supir Salim Mokodompit (55) terjepit di bagian depan truk.

Tim Rescue Kantor SAR Manado yang menerima informasi tersebut pun langsung menuju ke lokasi kejadian.

Adanya kekompakan Tim Rescue Basarnas sehingga korban berhasil dievakuasi dengan kondisi cidera di kaki bagian bawah. Usai dievakuasi, korban kemudian langsung dibawa ke RS Walanda Maramis.

Keluarga korban pun mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada tim Basarnas.

“Kami dari keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada Basarnas yang telah mengevakuasi Bapak hingga membawanya ke rumah sakit,” ujar anak korban.

Kepala Kantor SAR Manado Gede Darmada mengimbau agar kepada seluruh pengendara agar meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati saat berkendara.

“Terima kasih kepada Tim Rescue Basarnas dan seluruh unsur yang turut membantu proses evakuasi. Marilah dengan kejadian ini kita dapat mengambil hikmah untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan,” kata Gede Darmada.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com