bar-merah

Siapa Wina Natalia yang beri ucapan selamat kepada Menteri Pariwisata Wishnutama?

ZONAUTARA.com – Akun Instagram milik Wina Natalia dibanjiri komentar warganet. Hingga Kamis (24/10/2019) sore, postingan Wina Natalia telah mendapat 14,5 ribu like dan ratusan komentar. Bahkan di pencarian Google, keyword “wina natalia” menunjukkan trend peningkatan yang tinggi.

Siapa sebenarnya Wina Natalia? Dilansir dari Liputan6.com, Wina ternyata pernah menikah dengan Wishnutama yang saat ini dipercaya Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak. Salah satu postingan Instagram Wina yang ramai di komentari adalah ucapan selamat kepada Wishunatama dengan menyertakan foto pak Menteri dengan anaknya Salvaditya Tama.

Wina juga memention sejumlah akun Instagram dalam ucapan selamatnya itu.

Wina memberi selamat dengan menyebut “ayah” sambil memention akun @wishnutama.

Meski sudah bercerai, hubungan Wina Natalia dan Wishnutama masih terjalin baik. Bahkan, Wina Natalia juga dekat dengan istri Wishnutama saat ini, Gista Putri.

Dalam unggahannya itu, Wina Natalia tak lupa me-mention Gista Putri dan juga suaminya Anji. 

Unggahan ucapan selamat Wina banyak dipuji warganet, bahkan menyebut, Jokowi tak salah memilih Wishnutama sebagai menterinya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com