bar-merah

Salah injak pedal, Putri tabrak satpam apotek hingga tewas

kecelakaan senopati
Ilusttrasi kecelakaan (Pixabay.com)

ZONAUTARA.com – Seorang petugas keamanan (satpam) apotek tewas ditabrak mobil yang dikemudikan Putri Kalingga Hermawan atau PKH (21), gara-gara salah menginjak pedal.

Pada Minggu (27/10/2019) dinihari Putri yang mengemudikan mobil Nissan Livina bernomor polisi B2794STF menyeruduk sebuah apotek di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Menurut polisi Putri salah menginjak pedal saat berbelok.

“Saat hendak menginjak pedal rem yang diinjak pedal gas,” jelas Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar, Senin (28/10/2019).

Karena tidak konsentrasi, Putri tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu menabrak trotoar.

Mobil yang dikemudikannya lalu menabrak dua orang satpam yang tengah tidur di atas trotoar. Seorang korban meninggal dunia di tempat dan seorang lagi menderita luka-luka.

Kini polisi telah menetapkan putri sebagai tersangka dan disangkakan melanggar pasal 310 ayat 4 Undang-undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

“Tersangka akan ditahan,” kata Fahri.

Dari hasil pemeriksaan, sebelum kecelakaan terjadi Putri baru saja pulang dari sebuah bar. Selain dia, ada dua orang temannya di dalam mobil yang dikemudikannya itu.

“Hasil tes urine PKH, hasilnya tidak ditemukan alkohol maupun narkoba,” kata Fahri.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com