Connect with us

CARI TAHU

Bersiap sambut handphone berkamera 108 MP dari Xiaomi

Dibekali 5 kamera belakang dan kamera selfie 32 MP.

Bagikan !

Published

on

Xiaomi MI CC9 Pro

ZONAUTARA.com – Xiaomi telah memastikan akan merilis kamera pintarnya pada 5 November 2019 nanti. Tak tanggung-tanggung handphone yang akan dirilis dibekali dengan kamera utama beresolusi 108 megapiksel (MP).

Xiaomi Mi CC9 Pro yang akan dirilis itu digadang-gadang sebagai handphone dengan kamera 108 MP pertama, dan memiliki spesifikasi yang tinggi.

Mi CC9 Pro punya lima kamera belakang yang menggunakan sensor ISOCELL Bright HMX. Tiga kamera tersusun satu garis secara vertikal, dan dua kamera lainnya terpisah dibawahnya.

Salah satu dari lima kamera belakang itu punya kemampuan optical zoom yang mendukung pembesaran hingga 5 kali. Terdapat dua LED flash di samping tiga kamera utamanya.

Dari berbagai informasi yang smartphone ini punya bentang layar 6,5 inci beresolusi full HD dan panel AMOLED. Terdapat sensor pemindai sidik jari dalam layar tersebut.

Desain secara keseluruhan dari Mi CC9 Pro belum jelas, sebab Xiaomi sejauh ini hanya mempublish foto tampak samping dari salah satu handphone yang paling ditunggu itu.

Untuk kamera depannya (selfie), Xiaomi juga tak tanggung-tanggung dengan membekali kamera beresolusi 32 MP.

Otak pengendali sistem Mi CC9 Pro ada Snapdragon 730 dengan kapasitas memori hingga 8GB dan internal hingga 256 GB.

Urusan baterai, Mi CC9 Pro sudah punya kemampuan charger wireless 20W dan pengisi daya cepat 27W, serta kemampuan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Fitur canggih lainnya adalah penyematan teknologi pembaca kartu ecard NFC dan IR Blaster.

Menarik menanti rilis resmi dari smartphone canggih ini.

Editor: Rahadih Gedoan

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

CARI TAHU

Facebook menyiapkan logo baru, begini tampilannya

Logo itu hanya berupa tulisan yang sangat sederhana.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Perusahaan raksasa media sosial, Facebook telah menyiapkan tampilan baru logonya, yang akan menggantikan logo ikonik Facebook selama ini.

Logo baru Facebook ini begitu sederhana hanya berupa tulisan “FACEBOOK” dengan huruf kapital.

Chief Marketing Officer Facebook Antonio Lucio mengatakan, rancangan logo baru itu untuk mempertegas posisi Facebook agar tidak dipandang sebagai perusahaan yang hanya punya satu platform media sosial saja,

Saat ini selain platform Facebook, perusahaan asal Amerika Serikat itu mengelola juga layanan pesan instan Messenger, jejaring sosial berbagi foto Instagram, dan aplikasi pesan instan WhatsApp.

Selain itu Facebook juga memiliki perusahaan hardware Oculus, Workplace, Portal serta mengembangkan konsorsium mata uang digital Calibra.

Antonio memastikan, logo Facebook yang baru ini tidak akan menggantikan logo “f” yang sudah sangat ikonik tersebut.

Logo Facebook yang baru juga dipastikan akan muncul dalam semua layanan media sosial yang dimilikinya.

Dari situs Facebook Newsroom, logo baru Facebook itu akan mulai diterapkan beberapa minggu kedepan dalam setiap aplikasi Facebook.

“Perubahan logo ini adalah cara lebih baik untuk menyampaikan struktur kepemilikan kami, kepada pengguna dan pelaku bisnis yang menggunakan layanan kami,” kata Antonio.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
Advertisement

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com