bar-merah

Bersiap sambut handphone berkamera 108 MP dari Xiaomi

ZONAUTARA.com – Xiaomi telah memastikan akan merilis kamera pintarnya pada 5 November 2019 nanti. Tak tanggung-tanggung handphone yang akan dirilis dibekali dengan kamera utama beresolusi 108 megapiksel (MP).

Xiaomi Mi CC9 Pro yang akan dirilis itu digadang-gadang sebagai handphone dengan kamera 108 MP pertama, dan memiliki spesifikasi yang tinggi.

Mi CC9 Pro punya lima kamera belakang yang menggunakan sensor ISOCELL Bright HMX. Tiga kamera tersusun satu garis secara vertikal, dan dua kamera lainnya terpisah dibawahnya.

Salah satu dari lima kamera belakang itu punya kemampuan optical zoom yang mendukung pembesaran hingga 5 kali. Terdapat dua LED flash di samping tiga kamera utamanya.

Dari berbagai informasi yang smartphone ini punya bentang layar 6,5 inci beresolusi full HD dan panel AMOLED. Terdapat sensor pemindai sidik jari dalam layar tersebut.

Desain secara keseluruhan dari Mi CC9 Pro belum jelas, sebab Xiaomi sejauh ini hanya mempublish foto tampak samping dari salah satu handphone yang paling ditunggu itu.

Untuk kamera depannya (selfie), Xiaomi juga tak tanggung-tanggung dengan membekali kamera beresolusi 32 MP.

Otak pengendali sistem Mi CC9 Pro ada Snapdragon 730 dengan kapasitas memori hingga 8GB dan internal hingga 256 GB.

Urusan baterai, Mi CC9 Pro sudah punya kemampuan charger wireless 20W dan pengisi daya cepat 27W, serta kemampuan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Fitur canggih lainnya adalah penyematan teknologi pembaca kartu ecard NFC dan IR Blaster.

Menarik menanti rilis resmi dari smartphone canggih ini.

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com