bar-merah

Ini harapan Eman kepada pimpinan DPRD Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Tiga pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon periode 2019-2024resmi dilantik, Senin (28/10/2019).

Ketiganya masing-masing Djemmy J Sundah sebagai Ketua dari Partai Golkar, Carol JA Senduk dari PDIP dan Erens F Kereh dari Partai Nasdem yang keduanya merupakan Wakil Ketua.

Para pimpinan definitif tersebut dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tondano dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua Sementara DPRD Tomohon Christo Bless Eman.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan turut hadir dalam pelantikan itu.

Eman mengatakan, kapasitas dari para pimpinan DPRD tersebut sudah tidak perlu diragukan. Pasalnya, kata Eman, para pimpinan defitnif tersebut merupakan ‘pemain-pemain’ lama di DPRD Tomohon yang telah memiliki pengalaman.

“Tinggal bagaimana tentunya kami akan terus menciptakan sinergitas antara DPRD dan Pemerintah Kota Tomohon,” ujar Eman.

Menurut Eman, pimpinan DPRD yang diharapkan langsung menyesuaikan dan menyelesaikan tugas-tugas yang menanti.

Kepada Ketua DPRD, Eman berharap, agar dirinya bisa merangkul seluruh Anggota DPRD untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com