LKPG Wilayah Tomohon Tiga, tingkatkan kapasitas kepemimpinan pemuda gereja

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.comLatihan Kepemimpinan Pemuda Gereja (LKPG) tingkat dasar Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) sukses digelar di Wilayah Tomohon Tiga.

Kegiatan yang merupakan upaya peningkatan kapasitas kepemimpinan pemuda gereja ini berlangsung di Gereja GMIM Getsemani Lansot, Jumat hingga Sabtu (1-2/11/2019).

Para pemuda yang merupakan perwakilan dari Jemaat-jemaat yang ada di Wilayah Tomohon Tiga ini pun antusias mengikuti kegiatan ini.

Ketua Pemuda Wilayah Tomohon Tiga, Pnt Silvester Lumanauw mengatakan, LKPG ini merupakan kegiatan untuk melatih dan mempersiapkan pemuda gereja yang terpanggil dan bisa berkomitmen dalam pelayanan.

“Hal ini demi mencapai pertumbuhan iman pemuda, serta lebih meningkatkan pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujar Lumanauw, Minggu (3/11/2019).

Menurut Lumanauw, melalui LKPG ini, para pemuda gereja diharapkan tetap menjaga jati diri, terus giat dan semangat dalam pelayanan di setiap masing-masing Jemaat.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com