bar-merah

Wawali: tetap jaga kerukunan dan keharmonisan

TOMOHON, ZONAUTARA.com Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon menggelar rapat rutin bulanan bersama Dewan Penasihat, di Lokon View Tomohon, Senin (4/11/2019).

Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang diwakili Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, wawali mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap atas kinerja dari FKUB Kota Tomohon, yang terus berkontribusi positif bagi peningkatan iman di umat dan jemaat masing-masing.

Serta, kata wawali, terus memberikan kontribusi pada kemajuan pembangunan Kota Tomohon

“Kami berharap, kita semua dapat terus meningkatkan kebersamaan dan persatuan antarumat beragama di Kota Tomohon,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Wawali, kerukunan dan keharmonisan antarumat beragama di Kota Tomohon dapat terus dijaga dan dipelihara seperti yang sudah tercipta sejak dahulu.

Sementara itu, dalam rapat tersebut, jajaran pengurus FKUB dan Dewan Penasihat turut membahas mengenai kejadian dan situasi kemasyarakatan dan keagamaan, serta permasalahan dan isu penting yang ada di Kota Tomohon.

“Kami juga membahas mengenai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh FKUB Kota Tomohon, serta evaluasi program dan kegiatan yang sudah berjalan selama ini,” ujar Ketua FKUB Tomohon Pendeta Fonny Roring S.Th, didampingi Sekretaris Pendeta Jean Mangundap, M.Th.

Turut hadir dalam kesempatan itu Anggota DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pendeta Simon Rawis, perwakilan Kejari Tomohon, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon O. D. S. Mandagi dan jajaran pengurus FKUB dan para Tokoh-tokoh Agama.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com