bar-merah

Facebook menyiapkan logo baru, begini tampilannya

ZONAUTARA.com – Perusahaan raksasa media sosial, Facebook telah menyiapkan tampilan baru logonya, yang akan menggantikan logo ikonik Facebook selama ini.

Logo baru Facebook ini begitu sederhana hanya berupa tulisan “FACEBOOK” dengan huruf kapital.

Chief Marketing Officer Facebook Antonio Lucio mengatakan, rancangan logo baru itu untuk mempertegas posisi Facebook agar tidak dipandang sebagai perusahaan yang hanya punya satu platform media sosial saja,

Saat ini selain platform Facebook, perusahaan asal Amerika Serikat itu mengelola juga layanan pesan instan Messenger, jejaring sosial berbagi foto Instagram, dan aplikasi pesan instan WhatsApp.

Selain itu Facebook juga memiliki perusahaan hardware Oculus, Workplace, Portal serta mengembangkan konsorsium mata uang digital Calibra.

Antonio memastikan, logo Facebook yang baru ini tidak akan menggantikan logo “f” yang sudah sangat ikonik tersebut.

Logo Facebook yang baru juga dipastikan akan muncul dalam semua layanan media sosial yang dimilikinya.

Dari situs Facebook Newsroom, logo baru Facebook itu akan mulai diterapkan beberapa minggu kedepan dalam setiap aplikasi Facebook.

“Perubahan logo ini adalah cara lebih baik untuk menyampaikan struktur kepemilikan kami, kepada pengguna dan pelaku bisnis yang menggunakan layanan kami,” kata Antonio.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com